advertisement

Ini Jawaban CEO Terkait Dengan Team Esports RRQ Akan Tambah Divisi

Monday, February 22nd, 2021 - Games
advertisement
RRQ

RRQ

Ini Jawaban CEO Terkait Dengan Team Esports RRQ Akan Tambah Divisi : Esports terus berkembang dan semakin banyak game mobile baru yang datang ke Indonesia untuk bersaing. Akankah tim esports RRQ membuat divisi baru?

Menyusul masuknya game mobile League of Legends: Wild Rift, beberapa tim esports Indonesia dengan cepat beralih membentuk divisi LoL: Wilid Rift. Bahkan, saat tim RRQ membagikan informasi terkait game ini di Instagram, langsung beredar rumor bahwa tim RRQ akan membentuk divisi LoL: Wild Rift.

Namun, benarkah tim RRQ akan menambah divisi? CEO tim RRQ Andrian Pauline menanggapi dalam wawancara eksklusif untuk detikINET.

Menurut Adrian, saat ini Team RRQ memiliki 6 divisi game yaitu Mobile Legends, PUBG Mobile, Free Fire, FIFA, Valorant, dan Fortnite. Saat ini di Indonesia divisi Mobile Legends, PUBG Mobile dan Free Fire sudah menunjukkan taringnya masing-masing.

Divisi terpanjang adalah Mobile Legends, pada usia 3 tahun. Sebagian besar penggemarnya masih Mobile Legends. 80-85% pendukung tim RRQ adalah penggemar Mobile Legends, ”ungkapnya.

Khusus untuk divisi Mobile Legends, popularitas game tersebut dan komunitasnya yang besar membuat kompetisi esports menjadi sangat populer di tahun 2020. Bahkan Riot Games melalui Valorant sudah mulai membuat kompetisi nasional resmi untuk mengumpulkan para juara dari masing-masing negara yang akan menjadikan kompetisi esports sebagai ajang kompetisi. itu bersaing secara global.

Semakin besar esports, wajar jika semakin banyak divisi yang dimiliki tim esports besar seperti Team RRQ. Namun, perkembangan kompetisi esports di setiap divisi gaming juga mempengaruhi ketahanan tiap divisi. Tim RRQ juga telah meluncurkan dua divisi yang e-sport-nya belum berkembang pesat di Indonesia, yaitu DotA 2 dan Point Blank.

Meski begitu, CEO Team RRQ Andrian Pauline memiliki pendapat lain. Diakuinya, ada beberapa game yang membuatnya tertarik untuk membuat divisi baru di Team RRQ.

“Pada 2021, menurut saya akan ada beberapa penambahan divisi game. Karena dari yang saya lihat ada game-game tertentu yang menarik perhatian saya,” ujarnya.

Meski tidak menyebutkan secara langsung game mana yang mereka maksud, beberapa kata mengindikasikan akan ada lebih dari satu divisi game yang rencananya akan ditambahkan oleh Tim RRQ. Akankah itu terjadi pada 2021? Kita tunggu saja update selanjutnya dari berita ini.

advertisement
Ini Jawaban CEO Terkait Dengan Team Esports RRQ Akan Tambah Divisi | admin | 4.5