advertisement

Bek Yang Tepat Bagi MU Setelah Gagal Mendapatkan Upamecano

Monday, February 15th, 2021 - Sepakbola
advertisement

Bek Yang Tepat Bagi MU Setelah Gagal Mendapatkan Upamecano : Manchester United dikabarkan tengah getol menghabiskan banyak uang di bursa transfer musim panas ini. Mereka ingin menghadirkan pusat baru.

Pertahanan tim Ole Gunnar Solskjaer musim ini kemungkinan rapuh. Dia telah kebobolan 31 gol dalam 24 pertandingan di Liga Premier.

The Red Devils ingin mendatangkan duet partner untuk Harry Maguire. Pasalnya, Victor Lindelof dan Eric Bailly harus berjuang dengan kebugarannya di musim ini.

Dayot Upamecano dianggap sebagai incaran utama MU. Pemain Prancis itu cukup solid bersama RB Leipzig.

Namun, Setan Merah harus pamit kepada Upamecano. Pasalnya, Upamecano kini menjadi milik Bayern Munich.

Kini Setan Merah harus mencari pemain lain untuk memperkuat pertahanannya. Ada beberapa pemain yang bisa dipertimbangkan MU.

Jules Kounde bergabung dengan Sevilla dari Bordeaux pada Juli 2019. Pemain asal Prancis itu sejauh ini tampil impresif bersama klub La Liga tersebut.

Kounde telah memainkan 71 pertandingan dan mencetak lima gol untuk Los Nervionenses. Ia pun berhasil mengantarkan Sevilla menjadi juara Liga Europa musim lalu.

Namun, upaya Manchester United untuk mendapatkan Kounde sepertinya tidak mudah. Juga dikatakan bahwa Real Madrid tertarik untuk mendatangkan Kounde.

Kalidou Koulibaly telah diakui sebagai salah satu bek terbaik di Serie A dalam beberapa musim terakhir. Koulibaly selalu menampilkan performa yang sangat bagus untuk Napoli.

Hal ini menyebabkan Koulibaly diburu oleh raksasa Eropa. Real Madrid dan Liverpool dikabarkan tertarik untuk mengontraknya pada bursa transfer berikutnya.

Saat ini, Koulibaly telah memainkan 271 pertandingan untuk Napoli, mencetak 11 gol dan lima assist. Kontraknya dengan Partenopei tetap berlaku hingga 2023.

Ben White adalah pemain kunci di pertahanan Brighton & Hove Albion. Bek berusia 23 tahun ini tampil cukup baik dalam menjalankan tugasnya.

Pemain berpaspor Inggris itu telah tampil dalam 26 pertandingan di semua kompetisi musim ini. Selain bermain sebagai bek tengah, Putih juga bisa bermain sebagai gelandang bertahan.

White masih memiliki kontrak dengan Brighton hingga 2024. Chelsea dan Tottenham dikabarkan sedang mencari tanda tangannya.

Pau Torres dianggap sebagai salah satu bek muda terbaik di La Liga. Pemain berusia 24 tahun itu saat ini menjadi pilar utama Villarreal.

Torres merupakan pemain dari akademi Villarreal dan dipromosikan ke skuad utama pada tahun 2018. Sejauh ini ia telah memainkan 69 pertandingan bersama Timnas Yellow Submarine.

Penampilannya yang bagus bersama Villarreal membawanya ke panggilan tim senior Spanyol. Torres melakukan debutnya bersama La Furia Roja pada 15 November 2019.

Raphael Varane berhadapan dengan Phil Foden © Pool via AP Photo

Raphael Varane adalah pemain pilar di jantung pertahanan Real Madrid. Itu telah mendukung raksasa Spanyol sejak 2011.

Kontrak Varane bersama Los Blancos akan habis pada 2022. Namun, bek asal Prancis itu dikabarkan tak berkeinginan menandatangani kontrak baru dengan Los Blancos.

Pemain berusia 27 tahun itu dikaitkan dengan kepindahan ke berbagai klub dalam beberapa bulan terakhir. Manchester United termasuk salah satu klub yang disebut-sebut tertarik untuk memasukkan Varane.

advertisement
Bek Yang Tepat Bagi MU Setelah Gagal Mendapatkan Upamecano | admin | 4.5