advertisement

Peluang Juara Inter Milan Makin Besar Setelah Menang Tipis 2-1 Atas Sassuolo

Thursday, April 8th, 2021 - Sepakbola
advertisement

Peluang Juara Inter Milan Makin Besar Setelah Menang Tipis 2-1 Atas Sassuolo :

Inter Milan 2-1 Sassuolo

Inter Milan 2-1 Sassuolo

Inter berhasil meraih 3 poin penting usai mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Serie A 2020/21, Stadio Giuseppe Meazza, Rabu (7/4/2021).

Inter memimpin dengan dua gol bersama Romelu Lukaku (10 ‘) dan Lautaro Martines (67’). Sassuolo bertarung dengan baik, tetapi hanya berhasil mencetak satu gol dengan Hamed Traore (85 ‘).

Hasil tersebut memperkuat posisi Inter di puncak klasemen dengan 71 poin dalam 29 pertandingan. 11 poin dari lawan terdekatnya, Milan.

Inter segera memulai pertandingan, Sassuolo mengimbanginya dengan permainan cepat. Pertandingan langsung dimulai dengan kecepatan tinggi.

Terobosan Inter diterjemahkan menjadi gol di menit ke-10. Umpan silang Young sempurna untuk Lukaku, yang melompat ke tengah kotak penalti untuk menuju tiang jauh. Objektif! Inter 1-0 Sassuolo.

Gol ini tak memungkinkan Inter bermain lebih leluasa. Sebaliknya, Sassuolo terus menekan tuan rumah hingga menit ke-25.

Sassuolo terus menguasai bola, tapi tidak menciptakan peluang. Inter sepertinya sengaja mencoba bermain pasif.

Hingga 5 menit terakhir babak pertama, Sassuolo mendominasi hingga 70% penguasaan bola. Tak ada gol tambahan, skor 1-0 mengantar para pemain ke ruang ganti.

Permainan dilanjutkan dengan kecepatan yang lebih lambat. Sassuolo masih menguasai bola, Inter percaya diri di pertahanan.

Sassuolo memiliki lebih banyak penguasaan bola dan memblokir Inter, tetapi tidak dapat menemukan celah. Inter malah tampak nyaman dengan taktik ini dan mendorong Sassuolo untuk terus menyerang.

Di 67 ‘, ganda Inter. Inter dengan cepat melakukan serangan balik, bola diambil oleh Lukaku yang memberikannya kepada Lautaro. Satu lawan satu dengan kiper, Lautaro menutup dengan tembakan rendah di sudut kanan. Objektif! Inter 2-0 Sassuolo.

Perlawanan Sassuolo akhirnya membuahkan gol balasan pada menit ke-85. Inter melakukan kesalahan di pertahanan, bola dicuri oleh Duricic yang berakhir dengan Traore. Objektif! Inter 2-1 Sassuolo.

Tidak ada gol tambahan di sisa pertandingan. Peluit panjang ditiup wasit. Skor 2-1 untuk memenangkan Inter.

advertisement
Peluang Juara Inter Milan Makin Besar Setelah Menang Tipis 2-1 Atas Sassuolo | admin | 4.5