advertisement

Sergio Aguero Mulai Didekati Oleh MU dan Chelsea

Wednesday, March 31st, 2021 - Sepakbola
advertisement

Sergio Aguero Mulai Didekati Oleh MU dan Chelsea :

Sergio Aguero

Sergio Aguero

Beberapa klub besar Eropa dilaporkan mencoba merekrut penyerang Manchester City Sergio Agüero. Dua peminat, Manchester United dan Chelsea, dilaporkan mencuri start.

Manchester City belum lama ini mengonfirmasi bahwa Aguero tidak akan bermain lagi di Etihad Stadium musim depan. Pasalnya, kontrak akan berakhir pada Juni mendatang.

Klub dan para pemain tampaknya belum mencapai kesepakatan untuk menambah durasi kontrak. Alhasil, The Citizens terpaksa merelakan legenda mereka untuk pindah ke klub lain dengan status bebas transfer.

Meski usianya sudah tidak muda lagi di usia 32 tahun, Agüero masih bisa menarik minat banyak klub besar. Manchester United, Chelsea, dan Juventus, serta Inter Milan dari Italia dilaporkan ingin menggunakan layanan mereka.

Bagaimanapun, bagaimanapun, Agüero dikenal sebagai salah satu penyerang paling tajam di Eropa. Buktinya koleksi 257 gol inilah yang ia catat selama 10 musim membela Manchester City.

Aguero setidaknya bisa menjadi opsi jangka pendek bagi klub untuk memperkuat lini depannya. Toh, mendatangkan pria asal Argentina itu tak perlu mengeluarkan biaya yang sangat tinggi.

Minat Manchester United dan Chelsea paling besar di antara klub-klub besar lainnya. Bahkan Foot Mercato melaporkan bahwa kedua raksasa Inggris itu mulai melakukannya.

Selain itu, Manchester United dan Chelsea diketahui telah melancarkan tawaran untuk Aguero. Namun, detail tawaran kedua klub untuk sang bintang belum diketahui secara pasti.

Manchester United memang butuh sosok baru di lini depan. Selain itu, mereka terancam ditinggalkan oleh salah satu penyerang, Edinson Cavani yang ingin melanjutkan karirnya di Amerika Selatan.

Klub Ole Gunnar Solskjaer sebenarnya tidak kekurangan penyerang dari segi jumlah. Tetapi dalam hal kualitas, Anda tidak dapat mengandalkan siapa pun untuk mencetak gol secara teratur. Selain itu, performa Anthony Martial menurun drastis belakangan ini.

Chelsea juga mengalami masalah serupa. Klub berjuluk The Blues itu tak pernah kalah sejak berada di tangan Thomas Tuchel. Namun masalah di bagian depan bisa dilihat dengan sangat jelas.

Di Liga Inggris, Chelsea tidak pernah mencetak lebih dari dua gol dalam satu pertandingan. Padahal, Timo Werner sudah didatangkan pada musim panas lalu. Namun, bomber asal Jerman itu belum membuktikan dirinya layak dijadikan pangkalan di lini depan.

advertisement
Sergio Aguero Mulai Didekati Oleh MU dan Chelsea | admin | 4.5