advertisement

Dari Pekerja Kantoran Kini Jadi Model Ring, Kimberly Irene Banting Tulang Demi Keluarga

Saturday, February 13th, 2021 - Trending
advertisement

Dari Pekerja Kantoran Kini Jadi Model Ring, Kimberly Irene Banting Tulang Demi Keluarga : Kimberly Irene menarik perhatian netizen setelah menjadi model seksi dan tampil sebagai bidadari di One Pride MMA. Namun ada kisah emosi di balik kesuksesannya saat ini.

Dia mengakui bahwa dia sekarang bekerja keras untuk kebaikan keluarganya. Wanita kelahiran Cilacap 27 Oktober 1994 ini menanggung semua biaya ibu dan dua adik laki-lakinya.

Kimberly Irene mengatakan ibunya, Arlin Korua (56), dan adik laki-lakinya, Sterlin Audry (20), tinggal di Manado. Dia mendukung kebutuhan medis ibunya yang sakit dan kursus arsitektur yang saat ini dihadiri Sterlin.

Sedangkan adik lainnya, Gabriel Korua (17), tengah fokus berlatih menjadi petarung One Pride MMA dan tinggal bersamanya di Jakarta.

“Karena tulang punggung itu, saya tidak pernah putus asa. Mungkin orang sekarang melihat Kimberly itu enak, karena selama ini saya tidak pernah mau menunjukkan keluhan saya. Saya sangat berterima kasih,” ujar Kimberly saat dihubungi media.

Kimberly Irene mengatakan karirnya dimulai setelah lulus SMA di Manado. Kala itu niatnya ingin kuliah, tapi perempuan Turki ini lebih dulu memilih bekerja di kantoran.

“Sebenarnya mama dulu bekerja. Tapi mama sakit waktu mau lulus sekolah, jadi saya belum dapat ijazah. Saya langsung kerja kantoran supaya bisa bayar uang sekolah dulu”. Kata Kimberly.

Hingga akhirnya Kimberly Irene berhasil masuk universitas di Universitas Sam Ratulangi, Manado dengan spesialisasi bidang hukum. Dari situ, dia bertemu dengan dunia modeling.

Belakangan, Kimberly Irene mengejar karir di dunia itu. Karena suatu alasan, wanita 167cm itu terpaksa putus sekolah hukum dan keluarganya untuk mengejar karir di bisnis pertunjukan di negara tersebut.

“Saya adalah model yang dipilih untuk dibawa ke Jakarta,” kata Kimberly.

Karier Kimberly Irene saat berada di Jakarta semakin cerah. Ia menjuarai ajang Popular DJ Hunt, mendapat tawaran film FTV, iklan, presenter, hingga sekarang model in-ring One Pride MMA.

“Mommy bangun jam 4 subuh, berdoa selama 2 jam demi anak-anaknya. Banyak orang cantik tapi hidupnya kurang baik. Tapi doaku terkabul dan aku tidak mau mengecewakan Bu,” ujarnya.

Kimberly Irene mengaku sangat bersyukur kepada Tuhan atas prestasinya saat ini. Model yang memiliki 126.000 pengikut di Instagram itu terus diberkati dengan mata pencaharian tanpa akhir.

“Sampai saat ini saya tidak pernah menyangka, oh seperti apa biaya kuliah adik saya. Oh bagaimana Gabriel ingin segera kuliah. Karena saya yakin Tuhan tidak akan membiarkan saya kekurangan. Dan itu sudah teruji selama ini,” ujarnya. .

Meski sudah bisa mendapatkan uang sendiri, ternyata Kimberly Irene tidak melupakan pendidikannya. Setelah ditahan di Manado, ia melanjutkan studinya di Jakarta dan kini memiliki gelar sarjana ekonomi.

“Padahal sengaja saya kerja keras, untuk mengambil semua lembur untuk membayar uang sekolah. Dan ternyata mukjizat datang melalui teman saya yang datang ke rumah menawarkan beasiswa agar dia bisa kuliah dengan gratis. biaya bulanan, “pungkasnya.

advertisement
Dari Pekerja Kantoran Kini Jadi Model Ring, Kimberly Irene Banting Tulang Demi Keluarga | admin | 4.5