advertisement

Sisi Kelam Sang Ayah Akhirnya Putri Woody Allen Ungkap

Monday, February 22nd, 2021 - Trending
advertisement

Sisi Kelam Sang Ayah Akhirnya Putri Woody Allen Ungkap : Sosok Dylan Farrow menjadi sorotan usai menceritakan tingkah ayahnya, Woody Allen. Sutradara membuatnya trauma selama beberapa tahun terakhir.

Penulis berusia 35 tahun itu pun mengaku pernah menjadi korban pelecehan seksual yang dilakukan ayah tirinya, meski selalu dibantah Woody Allen.

Saat diwawancarai Elle, Dylan mengaku belum merasa punya ayah.

“Aku tidak merasa punya ayah,” katanya.

Dia juga tidak mengerti apa yang terjadi di keluarganya. Woody Allen meninggalkan mantan istrinya, Mia Farrow, untuk tinggal bersama putri mereka yang berlanjut, Soon-Yi Previn (sekarang berusia 50 tahun) yang saat itu berusia 21 tahun dan menikah dengannya.

Tak hanya itu, ia kerap mengejutkan mereka berdua dalam menjalin hubungan saat Woody masih bersama Mia.

“Tidak ada dukungan dalam keluarga di mana anak perempuan menikahi ayahnya. Jadi dia akan menjadi saudara ipar saya? Atau apakah saudara perempuan saya sekarang ibu tiri saya? Saya harus membuat lelucon tentang ini,” katanya.

Sejak 2017, Woody Allen dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap putrinya, Dylan Farrow. Hal tersebut terungkap setelah New York Times menerbitkan surat terbuka dari Dylan yang ditulis pada 2014.

Woody Allen selalu membantahnya. Dylan mengatakan, kejadian itu terjadi saat Woody Allen berpisah dengan Mia Farrow pada 1992. Namun sayangnya, di pengadilan, Woody Allen tidak dinyatakan bersalah dan tidak cukup bukti untuk menjadikannya tersangka.

Menurut Dylan, dirinya telah berjuang sangat keras sehingga banyak orang yang bisa mendengar suaranya, meski ia menyadari bahwa melawan Woody Allen tidaklah mudah.

“Saya masih anak-anak saat itu. Dan adalah hal yang mudah bagi orang kulit putih dengan kekuasaan, kekayaan, dan rasa hormat untuk mengubah fakta selama 20 tahun dan menyalahkan ibu saya,” katanya.

Kejadian ini juga mendorong beberapa aktris memboikot film Woody Allen. Salah satunya adalah Kate Winslet, yang merasa menyesal telah bekerja dengan sutradara berusia 85 tahun itu.

“Saya seharusnya tidak berkolaborasi dengan Woody atau Roman dan ini mungkin akan selalu membuat saya merasa menyesal,” ujarnya, dikutip dari The Sun.

advertisement
Sisi Kelam Sang Ayah Akhirnya Putri Woody Allen Ungkap | admin | 4.5