advertisement

Pirlo Santai Menanggapi Rumor Pemecatannya

Tuesday, May 4th, 2021 - Sepakbola
advertisement

Pirlo Santai Menanggapi Rumor Pemecatannya : Desas-desus pengusiran Andrea Pirlo dari posisi pelatih Juventus semakin kuat mengingat akhir musim 2020/2021. Namun, Andrea Pirlo sendiri cukup tenang menjawab semua kabar buruk yang beredar.

Andrea Pirlo ditunjuk sebagai pelatih baru Juventus pada awal musim 2020/2021. Sejak awal memang banyak yang meragukan keputusan ini. Karena Pirlo sama sekali tidak memiliki pengalaman.

Pirlo awalnya ditugaskan untuk melatih Juventus U-23. Namun, menyusul pengusiran Maurizio Sarri dari posisi pelatih, Juventus menunjuk Pirlo untuk memimpin tim utama.

Penampilan Juventus di bawah kendali Andrea Pirlo memang mengecewakan. Juventus gagal mempertahankan gelar juara yang mereka raih selama sembilan musim berturut-turut. Pirlo dianggap orang yang paling bertanggung jawab atas hasil ini.

“Saya santai dengan pekerjaan saya,” kata Pirlo seperti dikutip Sky Sport.

“Saya berbicara dengan pemilik beberapa hari lalu. Ini bukan pertama kalinya mereka datang, itu terjadi tiga atau empat kali dan kami membicarakan segalanya,” tambah pria berusia 42 tahun itu.

Juventus sendiri telah memberikan kepastian tentang masa depan Pirlo. Jika Juventus berhasil mengamankan tempat di zona Liga Champions, Pirlo akan tetap menjadi manajer musim depan.

Pirlo juga memastikan untuk tidak terpengaruh oleh rumor apapun tentang masa depannya. Pirlo dan Juventus akan tetap fokus meraih gol sebelum akhir musim.

“Saya tenang tentang pekerjaan saya, tentang apa yang harus saya lakukan. Saya tidak terpengaruh oleh semua rumor ini. Saya fokus pada apa yang saya miliki,” kata Pirlo.

Di bawah kendali Pirlo, Juventus telah memainkan 34 pertandingan di Serie A. Juventus harus menelan lima kekalahan, sembilan imbang, dan 20 kemenangan.

advertisement
Pirlo Santai Menanggapi Rumor Pemecatannya | admin | 4.5