advertisement

Amalia Fujiawati Meminta Bambang Pamungkas Jangan Lupakan Nafkah untuk Anak-anak

Thursday, April 22nd, 2021 - Trending
advertisement

Amalia Fujiawati Meminta Bambang Pamungkas Jangan Lupakan Nafkah untuk Anak-anak : Amalia Fujiawati, mantan istri Bambang Pamungkas akhirnya muncul. Amalia memperjuangkan hak anak-anaknya.

Amalia Fujiawati mengatakan Bambang Pamungkas sudah berjanji untuk mencari nafkah. Namun, semua komunikasi dengan Bambang Pamungkas sudah ditutup.

“Iya (janji hidup) pokoknya kurang dari Rp 10 juta,” jelas Amalia Fujiawati, di Jakarta Selatan, Rabu (21/4/2021) malam.

“Februari terakhir tahun ini, Februari. Oh maaf 15 Maret”, lanjutnya.

Komunikasi antara Amalia Fujiawati dan Bambang Pamungkas mulai terputus pada Januari 2021. Oleh karena itu, Amalia Fujiawati hanya meminta Bambang Pamungkas untuk tidak melupakan janji manisnya.

“Tentu ini mengacu pada janjinya yang belum sepenuhnya dia tepati. Perkawinan antara Mas Bambang dan saya sudah berakhir atau bercerai. Jadi tidak ada urusan apapun karena saya pribadi dengan dia. Yang tersisa tinggal tugas dan tanggung jawab kita.. sebagai orang tua bagi saya sebagai ibu dari Anjani dan janinnya, “kata Amalia Fujiawati.

“Lalu Mas Bambang sebagai bapak Anjani dan janinnya, jadi tidak perlu diperdebatkan bahwa ini pernikahan secara agama, secara hukum, atau apapun istilahnya tentang hati nurani. Kita sebagai orang tua bertanggung jawab kepada anak-anaknya,” ujarnya. .

Amalia Fujiawati hanya ingin Bambang Pamungkas mengenali putra dan janinnya. Ia pun berharap Bambang Pamungkas menepati janjinya.

“Saya sendiri berharap Mas Bambang memenuhi tanggung jawabnya sebagai seorang ayah dan sebagai seorang Muslim dia menepati janjinya kepada kami atau kepada anaknya. Apalagi saya hanya seorang ibu di sini yang memperjuangkan hak-hak anak,” ujarnya.

Melihat dalil pengacara Bambang Pamungkas, Amalia Fujiawati menilai ada strategi yang mengeluarkan pemain dari tanggung jawab.

Mungkin ini juga salah satu upayanya untuk melegalkan dirinya sebagai ayah yang tidak perlu bertanggung jawab secara hukum terhadap anaknya. Namun, kita masih memiliki prasangka yang baik terhadapnya bahwa dia adalah ayah yang berakhlak baik, bertanggung jawab dan itu bisa menepati janjinya, “kata Amalia Fujiawati.

advertisement
Amalia Fujiawati Meminta Bambang Pamungkas Jangan Lupakan Nafkah untuk Anak-anak | admin | 4.5