advertisement

Membuat Kesalahan Ketika Melawan Manchester United, Gelandang Chelsea Dicap Arogan

Monday, November 29th, 2021 - Trending
advertisement

abcconline.net – Eks bomber Chelsea Jimmy Floyd Hasselbaink menyebutkan Jorginho sangat arogan usai sang pilar membikin blunder dalam laga meladeni Manchester United.

The Blue menerima lawatan Setan Merah pada jornada ke-13 Premier League 2021/2022, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Kedua klub tampil seri 1-1 di Stamford Bridge.

The Red Devils sukses memimpin lebih dulu via Jadon Sancho. Dia sukses melesakkan brace di menit ke-50 usai memanfaatkan kesalahan yang dijalankan pemain asal Brasil itu.

Punggawa berusia 29 tahun ini tidak berhasil mengontrol bola dari sapuan Bruno Fernandes dengan baik di tengah. Bola diambil Jadon Sancho yang kemudian sukses mengalahkan Edouard Mendy.

Tetapi, gelandang Chelsea ini akhirnya mampu menebus blundernya pada menit ke-64. Dia membikin skor menjadi seri via eksekusi penalti.

Baca Juga: Hari Ulang Tahun ke-93, Persija Jakarta Berkeinginan Mempunyai Kontribusi Besar Untuk Timnas Indonesia di Ajang Piala Dunia U-20 2023.

Seperti yang diliput oleh wartawan Togellounge, pria berusia 49 tahun itu yakin bahwa punggawa bernomor punggung 5 di Chelsea itu harusnya menyapu bola atau menanduknya ke arah gawang.

“Dia seharusnya menyundulnya, dia harus mengembalikannya ke belakang,” kata Hasselbaink.

“Anda tak dapat mengambil kesempatan itu dan jika Anda melakukannya, Anda harus membatalkannya.”

Lantaran blundernya itu, Hasselbaink tidak bimbang menyebut eks punggawa Napoli itu Arogan usai sang pilar sangat pede mengontrol bola sehingga sukses diambil amunisi musuh.

“Saya setuju dengan Roy Keane, itu bukan agak arogan… tapi itu memang arogan,” lanjutnya.

“Berpikir ‘oh, saya akan mengontrol bola dan memainkannya’, tidak. Dua pemain datang ke arah Anda, Anda harus menyundul bola ke belakang atau membuangnya.”

“Sancho mencetak gol dengan sangat baik tetapi kesalahan itu harusnya tidak dilakukan Jorginho.”

advertisement
Membuat Kesalahan Ketika Melawan Manchester United, Gelandang Chelsea Dicap Arogan | admin | 4.5